Pages

Ads 468x60px

Kategori

Koleksi Baju Murah

Mendapatkan baju murah tidak berarti baju dengan kualitas yang abal abal. Tetapi mind set untuk membeli baju murah saya rasa cukup ampuh dan tepat di mana kondisi ekonomi kita sedang carut marut seperti sekarang ini. Bila anda mendeskripsikan baju murah jangan lah fokus kepada aneka baju atau kaos murah yang memiliki mutu yang jauh dari standard, tetapi deskripsi tersebut dapat kita ubah sedikit yaitu hanya pemikiran sajayang kita rubah sehingga dengan sendirinya kita akan tetap memilih baju dengan kualitas oke pada saat kita belanja.

Pada saat ini kondisi ekonomi terus terang cukup menyulitkan sebagian besar masyarakat. Semua bahan dan barang menjadi sanga mahal dan hampir tak terbeli karena haraga nya yang cuukup tinggi. Belanja busana yang tepat adalah di grosir baju murah untuk menyiasati melonjaknya harga pakaian menjelang puasa dan setelah kenaikan BBM beberapa waktu lalu. Menurut saya tidak masalah jika kita meng- koleksi baju murah asalkan kita tetap memiliki stok pakaian yang banyak sehingga kita dapat memadu padan kan dari model baju yang satu dan yang lainnya sehingga tercipta stelan busana yang gaul dan trendi meskipun semua itu kita dapat dengan harga murah.

Kaos murah pun tak masalah di padukan dengan pakaian jenis lain misalnya jeans 3/4 atau stelan - stelan lain yang anda suka. Pakaian tidak harus mahal kan? tergantung kita menyiasati semua pakaian yang kita punya. Lalu bagaimana kita mampu meng- koleksi baju murah di tengah krisis ekonomi sekarang ini? Ya tentunya kita harus lebih selektif lagi untuk belanja busana seperti misalanya kaos murah yang trendi, jangan sampai kita hanya senang sesaat dengan salah satu model baju atau busana tetapi ternyata setelah di pakai tampak janggal. Pastinya kita akan malas memakai baju tersebut dan akhirnya sia - sia membuang uang tak berguna.

Untuk itu kita harus benar - benar memilih baju atau kaos yang sesuai dengan diri kita pada saat kita belanja baju misalanya di pusat grosir baju murah tanah abang. Di sana kan sangat banyak kita jumpai berbagai macam aneka baju dengan harga yang murah. Jika tidak selektif bisa - bisa kita menyesal nantinya.